Rabu, 15 April 2015


Deskripsi film :
- Movie Rilis: 3 April 2015
-Genre Film: Action Adventure
-Produksi: Lionsgate
-Penulis: Michael Konyves, Dove Sussman
-Sutradara: Kazuaki Kiriya
-Durasi Film: 115 Menit
-Aktor & Aktris: -Clive Owen
                            -Morhan Freeman
                            -Aksel Hennie
                            -Daniel Adegboyega
                            - Shohreh Aghdashloo

Sinosis :
Last Knights, merupakan film produksi studio : Lionsgate yang bergenre Action Adventure.Film ini di sutradarai oleh Kazuaki Kiriya.Pemeran utama dari film ini adalah Clive Owen yang akan berperan sebagai seorang kesatria.Last Knights kabar nya akan tayang pada tanggal 3 April 2015 mendatang.
Film ini menceritakan tentang seorang prajurit yang bernama Raiden yang akan diperankan oleh Clive Owen.Sebagai seorang prajurit,Raiden telah mengalami kehancuran dan kegagalan yang mendalam. Akan tetapi, Raiden kembali bangkit untuk menghadapi seorang raja yang bernama Bartok, karena telah memanfaatkan kedudukannya untuk melakukan kejahatan seperti korupsi dan hal-hal buruk lainnya.
Dengan alasan itulah,Raiden bangkit dan kembali berjuang untuk melawan Bartok, sang raja yang tidak memiliki kehormatan lagi.Dengan jiwa seorang kesatria, Raiden bertarung dengan Bartok untuk menghentikan kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan oleh Bartok, sebelum semuanya menjadi lebih hancur.
Selain Clive owen, ada beberapa aktor dan aktris yang akan membintangi film Last Knights ini, seperti, Morgan Freeman, Aksel Hennie, Daniel Adegboyega, dan Shohreh Aghdashloo.Jadi, jangan lewatkan penayangan film Last Knights pada tanggal 3 April 2015.


langsung aja ga pake basa basi TONTON DISINI : KLIK DISINI
LINK DOWNLOAD OR STREAMING FULL MODE : KLIK DISINI 
DOWNLOAD SUBTITLE : KLIK DISINI 

Note : BILA ADA ERROR URL ATAU PUN YANG LAINNYA SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR. NONTON FILM DISINI GRATIS NO TIPU-TIPU GAN . HEHEHE THANKS FOR VISIT :)

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us