Kamis, 08 September 2016

Hallo.. Kawan blogger
kali ini saya akan membahas sedikit tentang game yang belum lama ini release, kana baru release jadi baru sedikit yang saya tau :D , berikut ini adalah sebuah game shooting mobile android maupun ios keluaran VTC online, yang bernama PINGBUM

sekilas interface , cara bermain dll mirip dengan game pc terdahulu yang bernama GUNBOUND 
apa kalian pernah mendengar ataupun memainkan game GUNBOUND ?

jika sudah pernah memainkannya pasti saat mencoba game ini terasa sekilas mirip dengan GUNBOUND

berikut adalah fitur - fitur yang disajikan dalam game :

[Function] Sistem Pet

Dalam PingBum juga memiliki penampilan sistem Pet yang unik. Setiap Pet akan memiliki keterampilan khusus dan kekuatan individu. Jadi, jika kamu tahu bagaimana memilih jenis Pet yang sesuai dengan tujuan berbeda, kamu akan mendapatkan keuntungan mengejutkan dalam setiap pertandingan.


Banyak Pet muncul di PingBum
Ada 8 jenis Pet, dengan bentuk sangat lucu dan imut. Setiap jenis Pet termasuk dalam tingkat yang berbeda, dari 1 bintang sampai 5 bintang. Khususnya, ketika upgrade ke level tertentu, Pet akan berkembang dan berubah bentuk yang baru dan mengagumkan. 
Ketika berkembang ke level lebih tinggi, pet akan berubah bentuk
Selain bentuk yang lucu, pet di PingBum juga memiliki kelebihan dan keterampilan yang berbeda. Ada Pet memiliki keterampilan pemulihan untuk melindungi diri sendiri dan tim, juga ada Pet yang membantu meningkatkan kekuatan tempur dan pemulihan energi dan lain-lain… 
Keterampilan Pet di PingBum juga dibagi menjadi 2 jenis seperti: aktif dan pasif. Setiap jenis akan mempunyai cara penggunaan berbeda untuk mengeluarkan semua kekuatan Pet, player harus tahu “cara untuk berimprovisasi,” untuk menggunakannya sesuai dengan setiap pertandingan.  
Pet di PingBum memiliki banyak ciri khas
Pet di PingBum dapat "dipersonifikasikan" seperti karakter dalam game. Ia memiliki keterampilan, fashion dengan sifat pribadi, membuat banyak ciri khas yang membuat player penasaran. 


*[Function]  Fitur Wedding

Halo siswa yang tercinta !
Artikel berikut akan memperkenalkan tentang fitur wedding dan menginstruksikan kalian bagaimana untuk mencari jodoh di PingBum.
Setelah kamu memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih, lihat ke menu wedding untuk memilih Ring/Cincin yang sesuai (Diamond Ring, Gold Diamond ring atau ring lainnya). 

Dan pastikan bahwa kamu siap untuk membayar biaya pernikahan, mungkin kalian bisa berpatungan berdua untuk biayanya.


Kirim proposal kepada orang yang kamu ingin lamar …… Yeah, aku sangat beruntung … dia sudah setuju.  
Selamat ya kalian sudah menjadi suami istri dalam PingBum


Semoga pada hari pertama rilisnya PingBum, akan ada banyak kabar baik dari pasangan muda di PingBum. Karena akan ada sebuah event kecil untuk calon pasangan masa depan.

*[Function] Arena


Arena adalah tempat untuk PingBum-er menunjukan bakat dan kekuatannya. 

Disini, kamu dapat membuat atau mencari room sendiri, kemudian bertanding dengan tim lain atau bertanding dengan player lain. 


Setelah membuat room, kamu dapat memilih salah satu dari 2 pilihan: 
- Latihan dengan teman 
- Bertanding dengan player lain:
• Bertanding single 1vs1
• Bertanding couple 2vs2
• Bertanding guild 2vs2 


- Setelah selesai menentukan pilihan, klik “Mulai” untuk melakukan pertandingan 

Selama waktu pertandingan berlangsung, pemain dapat melakukan chat dan dapat menggunakan keterampilan. Ada 4 keterampilan seperti: 
Fly: Bergeser/berpindah tempat tergantung pada kekuatan tembakan dan sudut yang dipilih
Minum susu: Membantu meningkatkan jumlah darah selama pertandingan
Power: Meningkatkan damage tembakan
+1: Menambahkan 1 kali tembakan ke musuh / Double attack
Ketika karakter mati saat pertandingan guild, karakter tersebut dapat memberikan bunga/memberkati untuk tim dan melemparkan telur kepada musuh. 


Cuaca di pertandingan berubah tak terduga menjadi seperti; menyerupai cermin, pilar api, meteorit, bulan dan lain-lain. Cuaca tersebut memiliki fungsi tersendiri yang membuat pertandingan menjadi lebih menarik.

[Function] Dungeon

Dongeng kini menjadi kenyataan ...


Dungeon adalah tempat untuk kamu dapat mengumpulkan banyak item berharga. Setiap dungeon akan mempunyai kebutuhan tingkat (level) tertentu, dan jumlah peserta terbatas.


Ada banyak jenis dungeon 
• Seorang/Perorangan: Dungeon Test 
• Grup/Banyak orang (maksimum 3 orang) 
- Secret Mountain
- Missing
- Wicked Witch
- The Cliffs


Setiap jenis dibagi menjadi 4 level: 
• Easy
• Normal
• Hard
• Hero 

Setiap dungeon akan memiliki gerbang yang berbeda, Players harus melewati semua gerbang itu baru diakui telah menyelesaikan keseluruhan dungeon tersebut.

[Function] Lelang (Auction)

Rumah lelang atau Auction house adalah tempat dimana para prajurit PingBum melakukan lelang (jual/beli/trading) senjata dan item lain untuk menjadi seorang pedagang yang nyata. 
Disini, semuanya dapat melakukan transaksi item bersama-sama dan mencari pendapatan untuk equip yang lebih bagus dalam proses pelatihan di akademi PingBum. 


Dalam ruang lelang item-item dibagi menjadi beberapa jenis untuk memudahkan pembeli dalam pencarian item yang diinginkan: 
Equip
Senjata, baju, topi, jaket, hiasan
Fashion
Baju fashion, set gambar fashion
Upgrade
Upgrade, embed, refined Gems
Item
Item-item support


Rumah lelang mudah digunakan untuk pembeli dan penjual, sekaligus pedagang dapat melihat riwayat pembelian dan penjualan disini. 
Terkadang, siswa PingBum tidak akan perlu lelang tetapi dapat membeli item baru dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya. 

Guild


Perjalanan dari prajurit PingBum merupakan perjalanan panjang yang menantang. Untuk mengatasi semua kesulitan tersebut masyarakat di kerajaan PingBum harus bersatu untuk menciptakan kekuatan yang berpengaruh yang besar. 



Orang-orang muda berkumpul dalam sebuah Guild untuk mencapai tujuan yang sama.


Di akademi PingBum, ketika mencapai level 10 dapat bergabung guild. Jika ingin membuat guild sendiri, prajurit harus mencapai level 15. 
Apabila level guild semakin tinggi kamu bisa mengumpulkan anggota semakin banyak, pembukaan fitur keterampilan maupun kerjaan Guild akan semakin meningkat. Apabila ingin mengupgrade guild harus mempunyai sumber daya. Sumber daya didapatkan dari misi dan menyelesaikan tugas guild.


Bergabung guild dapat memiliki keuntungan tambahan seperti: Mendapatkan status tambahan dari pray place, membeli item di item mall, dapat menggunakan storage/gudang guild, dapat bertanding antar guild (untuk saat ini).
Apabila pengembangan guild semakin kuat, anggota di guild akan mendapatkan keuntungan semakin banyak. 
Apakah siswa sudah siap untuk menggabungkan kekuatan guna menahan gelombang kegelapan yang datang di dalam perjalanan petualangan?


Jika kamu ingin mencoba memainkannya silahkan bisa didownload disini :

APK DOOWNLOAD


APK DOOWNLOAD


Sekian sedikit bahasan game Pingbum 2016, semoga bermanfaat

Sumber : www.pingbum.com
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us