Jumat, 11 Februari 2011


Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan "Fwebtraffic" itu...???! Mungkin itulah yang ada dalam pikiran agan-agan semua. Pada awalnya sih gue cuma iseng ikut mengunjungi blognya "Ibu Fina" pas gue liat eh ternyata ada informasi yang kiranya bisa bermanfaat buat kita semua yang ingin menaikan Traffic Blog Kita. Nah sekarang kita akan bahas dulu pengertiannya, Kalo menurut gue sih "fwebtraffic" itu bisa juga disebut dengan Jasa MLM (Multi Level Marketing)Periklanan. Jadi pada saat kita daftar secara otomatis sistem akan terus-terusan menampilkan dan mempromosikan 6 iklan teks yang ada pada jaringan kita sendiri.

Kira-kira cara kerjanya seperti ini: "Sekarang, ketika ada orang lain yang ingin mendaftar untuk sistem pemasaran dan menempatkan iklan di situs mereka sendiri, mereka pertama kali harus mengklik pada iklan kita (plus 5 lainnya) dan melihat website kita selama minimal 15 detik untuk mendapatkan kode khusus yang mereka butuhkan untuk dapat mendaftar.

Mereka kemudian menambahkan iklan mereka di posisi teratas, dan Anda akan dipindahkan ke tempat/urutan ke-2.
Dan ini adalah tempat sifat virus mengambil alih, dan lalu lintas Anda dan pengunjung benar-benar akan meledak.
Setiap kali seseorang lagi yang ingin menggunakan sistem luar biasa kami, mereka pertama kali harus mengklik pada masing-masing dari 6 iklan teks, dan mengunjungi situs Anda. Dan kemudian iklan Anda akan pindah ke posisi berikutnya, sampai ke posisi 6. Setiap kali iklan Anda akan didorong ke posisi berikutnya, Anda akan memiliki ribuan orang ekstra semua mempromosikan iklan Anda, tanpa Anda harus melakukan apapun."

Kalo diliat dari kalimat diatas terdapat kata "virus", waduh virus itu kan berbahaya. Tenang aza gan virus yang ini bukan termasuk virus yang berbahaya yang suka ngacak-ngacak komputer tapi malahan bisa dikatakan sangat membantu buat meningkatkan traffic blog kita. Nah biar lebih jelasnya silahkan aza agan-agan sendiri baca langsung dari sumbernya,

Cuma sebatas gambaran doank, bagi yang berminat ingin menggunakan sistem tersebut ikuti cara-cara dibawah ini:

1. Silahkan agan-agan semua daftar ke FwebTraffic, KLIK DISINI
2. Kalo ngerti bahasanya silahkan baca dulu atau mau yang langsung aza juga "okelah kalo begitu", tarik scrollnya kebawah sampai nemuin gambar yang seperti ini:



3. Nah terus anda klik deh ke-6 link diatas satu persatu secara berurutan mulai dari no.1 - no.6, caranya seperti ini:
Anda klik Link Nomor 1 (Free Back Link), tunggu sekitar 10 detik sampe muncul kodenya, lihat gambar dibawah ini:



Yang saya lingkari warna merah itu adalah kodenya, lalu anda masukin kode tersebut kedalam kotak yang ada dibawahnya, lihat contoh gambar dibawah ini:



Ingat loh masukin kodenya jangan sampe ketuker ya, "Link Ad 1" masukin ke kolom "code for Ad 1", "Link Ad 2" masukin ke kolom "code for Ad 2" dan seterusnya.

4. Setelah kolom kode diisi semua, langkah selanjutnya adalah lakukan pendaftaran pada kolom yang ada dibawahnya, lihat contoh gambar berikut ini:



5. Lalu klik "Submit" dan silahkan anda cek email anda untuk melakukan konfirmasi pendaftaran anda. Akan ada 2 email yang dikirimkan, yang pertama berisi konfirmasi aktivasi pendaftaran dan yang kedua berisi data akun ID dan Password.

6. Langkah selanjutnya adalah anda juga harus mereferal link anda ke pengguna blog yang lainnya agar lebih cepat mendapatkan hasil yang sempurna. Silahkan aza Copy Paste tulisan ini ke blog anda sebagai gambaran penjelasannya.

7. Yang terakhir adalah mohon maaf apabila dalam penjelasaanya kurang mengena atau kurang begitu dipahami

Selamat mencoba aze ye...!!!
 
 
Sumber :
http://placelinkexchange.blogspot.com/2011/02/cara-meningkatkan-traffic-blog-dengan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Follow us